Rabu, 21 Desember 2011

Hujan (˘⌣˘)ε˘`) ♡

 Hujan
 5 huruf,  penuh makna~


Hujan itu ... emang bisa gambarin perasaan kita.
Apalagi hujannya deras 
Biasanya hujan itu mengingatkan akan kenangan indah dan manis saat dulu ;)



Entah kenapa, tiap hujan dateng, aku selalu keinget kejadian waktu itu yang mungkin tidak akan pernah bisa terulang lagi.
Selalu keinget satu orang yang pernah ngukir nama dia dihati aku haha.


Dan entah bagaimana caranya aku bisa mengulang masa itu :(
Aku juga berterima kasih kepada Tuhan karena aku tlah diberi kesempatan untuk menjalin hubungan baik dengannya (berteman)
Jalan untuk memilih berteman pada saat itu emang cukup sulit :(
Harus mulai melupakan kenangan indah yang pernah dibuat.
Membuang ingatan akan masa indah yang tentu sulit untuk dilupakan~


Buat kamu yang kumaksud
makasih udah ngukir nama kamu di hatiku..
makasih juga udah buat cerita indah dalam bingkai kehidupanku. I'll miss you.
GOODBYE.. 


#np : HUJAN - UTOPIA  ;)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar